Belajar Bikin APK Android Pilih Download 20 Software Pembuat APK Android Ini

Belajar Bikin APK Android Pilih Download 20 Software Pembuat APK Android Ini

Jika kamu ingin membuat aplikasi Android, kamu harus tahu bahwa kamu tidak harus menjadi seorang ahli dalam bahasa pemrograman Java atau Kotlin.

Ada banyak software atau aplikasi yang dapat membantumu membuat aplikasi Android dengan mudah bahkan jika kamu seorang pemula.

Berikut adalah 20 nama aplikasi atau software untuk membuat apk Android yang mudah untuk pemula:

20 Nama Aplikasi atau Software untuk Membuat APK Android yang Mudah untuk Pemula

1. Appy Pie

Appy Pie adalah platform pembuatan aplikasi drag-and-drop berbasis cloud yang memungkinkan siapa saja untuk membuat aplikasi Android tanpa perlu menguasai bahasa pemrograman.

Aplikasi ini diluncurkan pada tahun 2013 dan dimiliki oleh Appy Pie LLC.

2. Kodular

Kodular adalah platform pembuatan aplikasi berbasis visual yang memungkinkan pengguna untuk membuat aplikasi Android tanpa kode.

Platform ini diluncurkan pada tahun 2017 oleh tim dari India.

3. Thunkable

Thunkable adalah platform pembuatan aplikasi Android dan iOS berbasis drag-and-drop yang memungkinkan siapa saja untuk membuat aplikasi tanpa perlu menguasai bahasa pemrograman.

Platform ini diluncurkan pada tahun 2016 oleh Albert and Wei.

4. App Inventor

App Inventor adalah platform pembuatan aplikasi berbasis visual yang dikembangkan oleh Google.

Aplikasi ini memungkinkan siapa saja untuk membuat aplikasi Android tanpa perlu menguasai bahasa pemrograman. Platform ini diluncurkan pada tahun 2010.

5. BuildFire

BuildFire adalah platform pembuatan aplikasi berbasis drag-and-drop yang memungkinkan siapa saja untuk membuat aplikasi Android tanpa perlu menguasai bahasa pemrograman.

Platform ini diluncurkan pada tahun 2014 oleh Ian Blair.

6. AppSheet

AppSheet adalah platform pembuatan aplikasi berbasis cloud yang memungkinkan pengguna untuk membuat aplikasi Android tanpa perlu menguasai bahasa pemrograman.

Platform ini diluncurkan pada tahun 2012 oleh Praveen Seshadri.

7. AppMakr

AppMakr adalah platform pembuatan aplikasi berbasis cloud yang memungkinkan pengguna untuk membuat aplikasi Android tanpa perlu menguasai bahasa pemrograman.

Platform ini diluncurkan pada tahun 2009 oleh Sean Shadmand.

8. Mobincube

Mobincube adalah platform pembuatan aplikasi berbasis drag-and-drop yang memungkinkan siapa saja untuk membuat aplikasi Android tanpa perlu menguasai bahasa pemrograman.

Platform ini diluncurkan pada tahun 2011 oleh Mobimento Mobile S.L.

9. Appery.io

Appery.io adalah platform pembuatan aplikasi berbasis cloud yang memungkinkan siapa saja untuk membuat aplikasi Android tanpa perlu menguasai bahasa pemrograman.

Platform ini diluncurkan pada tahun 2011 oleh Exadel Inc.

10. Andromo

Andromo adalah platform pembuatan aplikasi berbasis drag-and-drop yang memungkinkan siapa saja untuk membuat aplikasi Android tanpa perlu menguasai bahasa pemrograman.

Platform ini diluncurkan pada tahun 2012 oleh Indigo Rose Corporation.

11. AppMkr

AppMkr adalah platform pembuatan aplikasi berbasis cloud yang memungkinkan siapa saja untuk membuat aplikasi Android tanpa perlu menguasai bahasa pemrograman.

Platform ini diluncurkan pada tahun 2010 oleh AppMkr Solutions Ltd.

12. AppsGeyser

AppsGeyser adalah platform pembuatan aplikasi berbasis cloud yang memungkinkan siapa saja untuk membuat aplikasi Android tanpa perlu menguasai bahasa pemrograman.

Platform ini diluncurkan pada tahun 2011 oleh AppsGeyser Ltd.

13. GoodBarber

GoodBarber adalah platform pembuatan aplikasi berbasis drag-and-drop yang memungkinkan siapa saja untuk membuat aplikasi Android tanpa perlu menguasai bahasa pemrograman.

Platform ini diluncurkan pada tahun 2011 oleh Jerome Granados.

14. Shoutem

Shoutem adalah platform pembuatan aplikasi berbasis drag-and-drop yang memungkinkan siapa saja untuk membuat aplikasi Android tanpa perlu menguasai bahasa pemrograman.

Platform ini diluncurkan pada tahun 2011 oleh ShoutEm, Inc.

15. Swiftic

Swiftic adalah platform pembuatan aplikasi berbasis drag-and-drop yang memungkinkan siapa saja untuk membuat aplikasi Android tanpa perlu menguasai bahasa pemrograman.

Platform ini diluncurkan pada tahun 2010 oleh Meir Cohen.

16. BiznessApps

BiznessApps adalah platform pembuatan aplikasi berbasis cloud yang memungkinkan siapa saja untuk membuat aplikasi Android tanpa perlu menguasai bahasa pemrograman.

Platform ini diluncurkan pada tahun 2010 oleh Andrew Gazdecki.

17. Como

Como adalah platform pembuatan aplikasi berbasis cloud yang memungkinkan siapa saja untuk membuat aplikasi Android tanpa perlu menguasai bahasa pemrograman. Platform ini diluncurkan pada tahun 2010 oleh Como (formerly Conduit Mobile).

Platform ini diluncurkan pada tahun 2010 oleh Como (formerly Conduit Mobile).

18. AppMachine

AppMachine adalah platform pembuatan aplikasi berbasis drag-and-drop yang memungkinkan siapa saja untuk membuat aplikasi Android tanpa perlu menguasai bahasa pemrograman.

Platform ini diluncurkan pada tahun 2011 oleh AppMachine BV.

19. iBuildApp

iBuildApp adalah platform pembuatan aplikasi berbasis drag-and-drop yang memungkinkan siapa saja untuk membuat aplikasi Android tanpa perlu menguasai bahasa pemrograman.

Platform ini diluncurkan pada tahun 2011 oleh Rafael Soultanov.

20. Appsmakerstore

Appsmakerstore adalah platform pembuatan aplikasi berbasis cloud yang memungkinkan siapa saja untuk membuat aplikasi Android tanpa perlu menguasai bahasa pemrograman.

Platform ini diluncurkan pada tahun 2011 oleh Luis Borges.

Itulah 20 nama aplikasi atau software untuk membuat apk Android yang mudah untuk pemula.

Dari platform-platform pembuatan aplikasi berbasis cloud hingga platform-platform pembuatan aplikasi berbasis drag-and-drop, semuanya memungkinkan pengguna untuk membuat aplikasi Android tanpa perlu menguasai bahasa pemrograman.

Hal ini memudahkan bagi siapa saja yang ingin memulai membuat aplikasi Android tanpa harus menguasai bahasa pemrograman terlebih dahulu.

Seiring dengan berkembangnya teknologi, semakin banyak platform pembuatan aplikasi yang muncul, namun platform-platform di atas telah terbukti dapat membantu pengguna yang ingin membuat aplikasi Android dengan mudah.

Semoga informasi ini bermanfaat bagi siapa saja yang ingin memulai membuat aplikasi Android.

Konten berasal dari berbagai sumber yang kebenaran dan keakuratannya tetap harus diperhatikan. Konten dibuat untuk tujuan edukasi dan informasi semata oleh karena itu diperlukan kebijaksanaan dalam menelaah konten di itcomindo. Segala apapun bentuk kesalahan penulisan dan pemaknaan konten tidak ditujukan untuk apapun. Saran, kritik dan permintaan perbaikan dapat Anda kirim melalui email ke itcomindo.blog[at]gmail.com.

Related Posts

Web design by Budiharyono.com 2024
X