28 Nama Penyedia Layanan GPT Berikut Fungsinya

28 Nama Penyedia Layanan GPT Berikut Fungsinya

GPT (Generative Pre-trained Transformer) dikembangkan oleh OpenAI, sebuah perusahaan riset kecerdasan buatan (Artificial Intelligence, AI) yang didirikan oleh Elon Musk, Sam Altman, Greg Brockman, Ilya Sutskever, John Schulman, dan Wojciech Zaremba. GPT pertama kali diperkenalkan pada Juni 2018 dengan model awal GPT, yang kemudian diikuti oleh versi yang lebih canggih seperti GPT-2 dan GPT-3. OpenAI adalah perusahaan utama yang mengembangkan teknologi GPT.

28 Nama Penyedia Layanan GPT Berikut Fungsinya

Banyak perusahaan dan organisasi yang menggunakan teknologi GPT, terutama GPT-3, untuk berbagai aplikasi.

Beberapa perusahaan dan platform terkemuka yang menggunakan GPT meliputi:

  1. OpenAI – pengembang utama GPT yang juga menyediakan API untuk mengintegrasikan teknologi ini ke berbagai aplikasi.
  2. Microsoft – perusahaan ini memiliki lisensi eksklusif untuk menggunakan GPT-3 dalam produk dan layanannya.
  3. Chatbot perusahaan seperti Replika, Kuki.AI, dan Cleverbot yang menggunakan GPT untuk menghasilkan percakapan alami.
  4. Viable – alat analisis umpan balik pelanggan yang menggunakan GPT-3 untuk menginterpretasikan dan menganalisis data teks.
  5. Copy.ai – platform yang menggunakan GPT-3 untuk membantu menghasilkan teks pemasaran, artikel blog, dan konten media sosial.
  6. Sudowrite – alat penulisan yang menggunakan GPT-3 untuk membantu pengguna menulis lebih cepat dan lebih baik.
  7. Headlime – layanan yang membantu pengguna menghasilkan judul artikel, ide konten, dan teks untuk pemasaran dan salinan berbasis GPT-3.
  8. Descript – perangkat lunak pengeditan audio dan video yang menggunakan GPT-3 untuk menghasilkan teks yang disinkronkan dengan rekaman suara.
  9. Jasper (sebelumnya Jarvis) – alat penulisan AI yang menggunakan GPT-3 untuk membantu pengguna menulis artikel, email, iklan, dan konten lainnya.
  10. Snazzy AI – platform yang menggunakan GPT-3 untuk menghasilkan teks pemasaran, iklan, dan konten media sosial secara otomatis.
  11. GPT-3 Creative Writing – aplikasi yang menggunakan GPT-3 untuk membantu pengguna menulis cerita, skenario, dan konten kreatif lainnya.
  12. Deepgram – perusahaan pengenalan suara yang menggunakan GPT-3 untuk mengonversi ucapan menjadi teks dengan akurasi tinggi.
  13. WriteSonic – platform penulisan AI yang menggunakan GPT-3 untuk menghasilkan konten pemasaran, artikel blog, dan media sosial.
  14. ShortlyAI – alat penulisan yang menggunakan GPT-3 untuk membantu pengguna menulis konten dengan lebih cepat dan lebih baik.
  15. Kuki Chatbot – chatbot yang menggunakan GPT-3 untuk menghasilkan percakapan alami dan dapat mengelola tugas.
  16. MailGenius – alat penulisan email yang menggunakan GPT-3 untuk membantu pengguna menulis email yang efektif dan persuasif.
  17. ContentBot – platform yang menggunakan GPT-3 untuk menghasilkan konten teks, termasuk artikel, deskripsi produk, dan konten media sosial.
  18. Debuild – platform yang menggunakan GPT-3 untuk mengonversi deskripsi bahasa alami tentang aplikasi ke kode yang sebenarnya.
  19. Cleanvoice.ai – layanan yang menggunakan GPT-3 untuk menghasilkan narasi suara yang realistis dan alami dari teks.
  20. Zendesk – perusahaan yang menyediakan dukungan pelanggan yang menggunakan GPT-3 untuk meningkatkan layanan dukungan dan tanggapan AI.
  21. GhostwriterAI – platform yang menggunakan GPT-3 untuk menghasilkan konten pemasaran, artikel, dan media sosial berdasarkan analisis audiens.
  22. Copymatic – alat penulisan AI yang menggunakan GPT-3 untuk menghasilkan teks pemasaran, email, dan konten media sosial.
  23. AI Dungeon – permainan teks berbasis AI yang menggunakan GPT-3 untuk menciptakan petualangan cerita interaktif yang unik dan tak terbatas.
  24. Tabnine – perangkat lunak penulisan kode yang menggunakan GPT-3 untuk membantu pengembang menulis kode dengan lebih efisien.
  25. Qwary – platform analisis umpan balik pelanggan yang menggunakan GPT-3 untuk menginterpretasikan dan menganalisis data teks.
  26. AdZis – layanan yang menggunakan GPT-3 untuk menghasilkan deskripsi produk, ulasan, dan konten e-commerce secara otomatis.
  27. Kuki Assistant – asisten virtual yang menggunakan GPT-3 untuk menjawab pertanyaan dan memberikan informasi berdasarkan konteks.
  28. Compose.ai – alat penulisan yang menggunakan GPT-3 untuk membantu pengguna menulis email, artikel, dan konten lainnya secara efisien.

Daftar ini masih tidak lengkap, karena banyak perusahaan dan aplikasi yang terus menerus muncul dan mengadopsi teknologi GPT untuk berbagai keperluan.

Popularitas GPT-3 telah memungkinkan inovasi di bidang penulisan, pemasaran, analisis data, permainan, dan banyak bidang lainnya.

Baca artikel terkait: Apa Itu GPT? Ini Sejarah, Fungsi, Kebisaan GPT

Konten berasal dari berbagai sumber yang kebenaran dan keakuratannya tetap harus diperhatikan. Konten dibuat untuk tujuan edukasi dan informasi semata oleh karena itu diperlukan kebijaksanaan dalam menelaah konten di itcomindo. Segala apapun bentuk kesalahan penulisan dan pemaknaan konten tidak ditujukan untuk apapun. Saran, kritik dan permintaan perbaikan dapat Anda kirim melalui email ke itcomindo.blog[at]gmail.com.

Related Posts

Web design by Budiharyono.com 2024
X